Thursday 10 March 2016

Ketua Giant Causeway Berharap Berwisata ke Irlandia

10 Maret 2016 -Raksasa Causeway, yang terletak di pantai utara Irlandia Utara, adalah Irlandia hanya memiliki antara daftar yang paling formasi batuan yang luar biasa yang diproduksi hingga 37.000 kolom bentuk heksagonal gelap berdiri di bawah tebing abu-abu dari Antrim utara. The Giant Causeway terdiri dari anda untuk Little Causeway, Causeway Tengah dan Grand Causeway. Menariknya, berburu dari langit, bentuk dari Grand Causeway menyerupai ekor kadal. Mendapatkan lebih banyak rincian tentang Allen Tours

Sebagaimana digariskan oleh legenda, batu-batu heksagonal telah benar-benar ditempatkan oleh raksasa disebut sebagai Finn MacCool. Dia menempatkan bebatuan yang ada untuk mengetik sebuah jembatan yang membentang di laut dan mencapai pulau Staffa di Skotlandia. Anda dapat menemukan kolom sebanding ditemukan di Skotlandia. Jembatan ini menjabat sebagai jalan untuk wanita yang dicintainya yang tinggal di pulau Staffa. Dia menawarkan jalan ini baginya untuk memiliki seluruh kepadanya tanpa menerima kakinya basah. Raksasa, Finn MacCool, tentu menunjukkan yang mendalam menikmati untuk wanita ini dengan menciptakan jembatan ini untuk memastikan bahwa dia bisa mencapai dia dengan kemudahan, kenyamanan dan kemudahan. Di ujung Anda Causeway Tengah, ada kursi berbatu yang umumnya dikenal sebagai Ketua Berharap. Ini diberitahu bahwa kursi ini diproduksi untuk raksasa, Finn MacCool, ketika ia masih kecil. Karena legenda mengatakan, semua keinginan yang dibuat oleh setiap individu di kursi Berharap akan terwujud. Mungkin, raksasa itu berharap sebelum ia bisa membuat causeway satu hari dan keinginannya telah datang yang benar!

Ahli geologi, di sisi lain, telah datang dengan beberapa penjelasan mengenai keberadaan formasi batuan yang luar biasa ini. Berdasarkan pada mereka, formasi ini dirancang sekitar 60 juta tahun yang lalu sebagai akibat dari letusan gunung berapi yang sangat besar. Lapisan tholeiitic lava basal didinginkan dengan cepat menyebabkan batu-batu untuk memecahkan ke blok berbentuk poligonal. Pada akhir dari Zaman Es, sekitar 15.000 tahun yang lalu, air laut mengikis tepi depan, oleh karena itu membentuk Raksasa Causeway sekarang.

Bagaimana formasi batuan yang luar biasa benar-benar terjadi terus menjadi misteri. Meskipun demikian, Raksasa Causeway terlalu jauh dari keajaiban untuk menjadi terjawab. Dengan semua legenda menarik dan formasi batuan besar, memiliki berkembang menjadi sebuah tempat magis yang berharga untuk pergi ke. Jika Anda tertarik untuk melakukan perjalanan perjalanan dan berharap untuk pemandangan yang indah dan daerah misterius, Anda mungkin merenungkan akan tempat legendaris ini dan mempelajari keajaiban untuk diri sendiri. Mengapa tidak membawa mencintai 1 untuk raksasa Causeway dan mengaku cinta Anda di jalan lintas? Ini akan menjadi isyarat bermakna, mengingat bahwa itu diberitahu bahwa jembatan muncul karena seorang pria dalam menikmati untuk istrinya. Bukankah juga menjadi romantis untuk berjalan dalam ini "causeway cinta" bersama dengan kekasih Anda tertentu? Ini tentu akan menggetarkan dan menyentuh kekasih Anda. Selain memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman praktis yang luar biasa dari menemukan keajaiban tempat ini bersama-sama dengan Anda cintai satu, Anda akan dapat juga melakukan waktu romantis dengan satu sama lain. Ini bisa menjadi pertemuan yang berlangsung selama Anda berdua.

Baca juga

No comments:

Post a Comment