Thursday 10 March 2016

Tips Menjadi Wanita Karir Sukses meski Di Rumah

Image result for wanita karir di rumah
Saat ini memiliki pekerjaan yang sukses dalam bbidang apa saja akan mudah untuk di dapatkan. Salah ada kemauan seorang ibu rumah tangga akan sukses meski hanya berada di dalam rumah. Dengan menjadi wanita karir di rumah saja saat ini dapat menambah pemasukan keluarga.

Sudah bukan ajmannya lagi jika seorag wanita karir harus sibuk di kantor yang harus datang pagi dan pulang petang. Sehingga waktu bersama keluarga menjadi berkurang, lantas jika sudah seperti itu bagaimana dengan nasib anak-anak. Perlu diingat bahwa kasih sayang seorang baby sister dengan kasih sayang ibu berbeda. Sangat di sayangkan jika kamu harus melewatkan hari-hari pertumbuhan anakmu sendiri.

Tips menjadi wanita karir sukses meski di rumah sudah bukan menjadi rahasia lagi. Nmaun jika kamu tidak menggunakan tips yang tepat maka usaha yang kamu rintis tidak selalu menjadi sukses. Banyak pekerjan yang dapat di kerjakan meski di rumah dan menghasilkan uang untuk menambah pemasukan.

Berikut tips menjadi wanita karir sukses meski di rumah:

Tempat kerja
Meskipun kamu melakukan pekerjaan di rumah namun kamu tetap harus membutuhkan ruang kerja. Jadi semua peralatan yang kamu butuhkan dapat kamu letakan dalam ruangan tersebut. Ruang kerja harus di buat kondusif dan nyaman agar dapat membantu menghasilkan ide-ide yang kreatif.

Jaringan sesama teman kerja
Meski kamu bekerja sendiri dalam ruma
h, namun kamu tetap memerlukan orang lai sebgai partner bekerja. Apapun pekerjaan kamu pasti akan membutuhkan partner kerja agar pekerjaan kamu menjadi lebih baik lagi. Melakukan semuanya sendirian tentu tidak akan menyenangkan, meskipun hanya menyapa namun jaringan sesamam teman kerja sangat di perlukan.

Membuat laporan
Tips menjadi wanita karir sukses meski di rumah berikutnya yaitu dengan membuat laporan. Mmencatat semua hal baik dalam bentuk file maupun dalam bentuk tulisan itu sangat penting. Karena kamu dapat mengukur perkembangan dari bisnis yang sedang kamu jalani.

Selain itu laporan dapat membantu kamu untuk mempermudah dalam proses pencapaian tujuan. Kamu harus memiliki tarjet dan dalam waktu berapa lamu kamu dapat mencapai tarjet tersebut. Usahakan semua harus di catat secra rapi dan rinci agar tidak terjadi kesalahan.
Gangguan
Melakukan pekerjaan di rumah pasti akan terdapat gangguan, salah satunya adalah anak. Untuk itu ruangan kerja khusus memang sangat di perlukan, namun jangan sampai kamu meninggalkan kewajibanmu sebagai ibu.

Keluarga adalah nomor satu, bukankah kamu melakukan pekerjaan di rumah agar dapat melakukannya sambil mengurus rumah tangga. Karena pekerjaan di rumah dapat di kerjakan kapan saja jadi lebih baik mengurus rumah tangga terlebih dahulu. Jadikan gangguan tersebut sebagai motifasi agar kamu dapat bekerja lebih semangat.

Jadwal
Tips menjadi wanita karir sukses meski di rumah berikutnya yaitu dengan membuat jadwal. Semua harus terdafdar dalam jadwal terlebih dahulu agar pekerjaan dapat dikerjakan tepat waktu dan selesai dengan tepat waktu.

Jadwal semua pekerjaan dari mulai bangun tidur sampai tidur kembali agar pekerjaan kamu yang dikerjakan di rumah dapat berjalan dengan baik. Tantangan terbesar adalah menyalesaikan pekerjaan tepat waktu, namun  anak-anak lah gangguan terbesar karir dalam rumah.

Itulah tips menjadi wanita karir sukses meski di rumah yang perlu kamu lakukan. Yang paling penting adalah niat dan ketlatenan agar semua yang kamu lakuka tidak sia-sia. Jangan mudha menyerah untuk terus mencoba karena kesuksesan akan selalu bersama orang-orang yang berusaha.

http://bhina.co.id/cara-pindah-faskes-bpjs
http://bhina.co.id/klinik-bhina-husada-1-menerima-pasien-bpjs
http://bhina.co.id/makanan-khas-kabupaten-cilacap-jateng
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi
http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/sejarah-cilacap-jawa-tengah
http://bhina.co.id/mengenai-kabupaten-cilacap
http://bhina.co.id/keindahan-pantai-teluk-penyu-cilacap
http://bhina.co.id/daftar-tempat-wisata-cilacap-yang-menarik
http://bhina.co.id/tempat-wisata-nusakambangan
http://bhina.co.id/obyek-wisata-cilacap
http://bhina.co.id/5-hotel-cilacap-terbaik-untuk-menginap
http://bhina.co.id/lowongan-kerja-holcim-cilacap-2015

No comments:

Post a Comment