Tuesday 29 March 2016

Komunitas Keren untuk Anak Muda Kreatif


Image result for skateboardingSaat ini jika kamu bukan termasuk dalam komunitas di kota tempat kamu di besarkan. Rasanya ada yang kurang dari dalam hidup kamu, banyak hal yang dapat kamu dapatkan dari mengikuti sebuah komunitas. Yang paling penting adalah niatan yang datang dari diri sendiri, bukan karena lagi happening atau ikut temen-temen.

Keinginan untuk mengembangkan bakat yang telah kamu miliki merupakan salah satu faktor untuk ikut dalam sebuah komunitas. Yang paling penting adaah komunitas yang dapat membuat orang tua bangga. Selain mengembangkan bakat kamu juga akan mendapatkan teman baru yang memiliki kecintaan dan hobi yang sama.

http://bhina.co.id/komunitas-di-cilacap-yang-asyik-dan-bermanfaat
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil

Jika kamu masih bingung untuk mengikuti berbagai komunitas yang pastinya akan membuat orang tua kamu bangga. Maka kamu harus siapkan mental dan niat tentang bakat kamu. Yakinkan bahwa diri kamu dapat berkembang dengan bakat yang telah kamu miliki. Untuk itu pilihlah komunitas keren untuk anak muda kreatif seperti di bawah ini.

Berikut komunitas keren untuk anak muda kreatif:

Sepeda BMX
Saat ini memiliki hobi bersepeda dapat di salurkan dengan sebuah kegiatan yang positif yaitu komunitas sepeda BMX. Atraksi yang biasa mereka lakukan memang terkadang terlihat berbahaya, namun jika kamu sudah terlatih maka hobi kamu dapat tersalurkan dengan baik. Ikutilah komunitas sepeda bmx di daerah dekat rumah tinggal kalian atau justru kamu yang mengawali untuk membuat komunitas tersebut.

Skateboard
Sudah dari tahun 1900-an skateboard ini diminati oleh para anak muda sebagai sarana berolahraga dan bermain. Selain asyik, memainkan skate memrlukan berbagai tekhnik yang wajib kamu pelajari. Jika kamu menginginkan untuk ikut dalam komunitas skateboard yang pertama adalah kamu harus memiliki papan skate sendiri.

Jika kamu telah memiliki passion dan hobi di skateboard ini maka jangan segan untuk mengembangkan bakatmu. Karena bermain skateboard ini sering di perlombakan, jika kamu menang pasti orang tua kamu juga akan bangga.

Dance
Komunitas keren untuk anak muda kreatif selanjutnya ialah dance. Saat ini dance bukan hanya sebagai sebuah karya seni saja, namun dapat di jadikan sebagai sebuah profesi. Sudah banyak ajang perlombaan yang mengenai dance ini.

http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/lokasi-prewedding-outdoor-terbaik-di-cilacap

Jika kamu memiliki bakat dalam bidang seni maka kembangkanlah sejak dini. Sebagai seorang dancer bukan profesi pekerjaan yang memalukan. Bahkan jika kamu dapat mengembangkan semua bakat yang kamu miliki, kamu dapat berkeliling dunia sebagai seorang dancer.

Beatbox
Jika kamu menyukai musik dan sangat suka bernyanyi namun tidak memiliki suara yang cukup bagus. Tenang masih banyak cara yang dapat kamu lakukan salah satunya beatbox. Justru dengan menggunakan beatbox kamu akan terlihat lebih kece dan keren. Meskipun beatbox memiliki kesulitan karena menggunakan suara untuk menjadi musik dan kamu tidak harus memiliki suara yang bagus.

Skyrunner
Sudah sejak tahun 2011 skyrunner muali di gunakan di Indonesia tepatnya 8 orang di Samarinda dan 3 orang di Tangerang. Baru di awal tahun 2015 skyrunner ini populer di kalangan remaja yang dapat memacu adrenalin. Untuk itu bagi pemula harus di dampingi oleh orang yang ahli dalam bidangnya.

Itulah komunitas keren untuk anak muda kreatif 2016 yang dapat menjadi rekomendasi kamu untuk mengikuti sebuah komunitas. Tidak perlu takut, yang paling penting adalah pergaulan yang baik pasti akan membuat kamu tumbuh menjadi orang yang lebih baik lagi. Buat orang tua kamu bangga dengan penghargaan yang akan kamu raih dengan mengikuti salah satu komunitas di atas. Meskipun beberapa komunitas mengundang adrenalin kamu dan memrlukan pengawasan orang yang ahli.



http://dbagus.com/yuk-coba-tren-warna-rambut-terbaru-berikut-ini
http://dbagus.com/intip-rahasia-awet-muda-orang-jepang
http://dbagus.com/beberapa-hal-yang-hanya-bisa-ditemukan-saat-jalan-jalan-ke-malaysia
http://dbagus.com/cara-menurunkan-kolesterol-dalam-tubuh
http://dbagus.com/cara-memasak-daging-kambing-agar-tidak-bau-dan-alot
http://dbagus.com/punya-hobi-travelling-jangan-lewatkan-tempat-wisata-turki-berikut-ini
http://dbagus.com/jenis-kucing-persia-yang-paling-populer-di-indonesia
http://dbagus.com/cara-mencuci-jaket-kulit-yang-benar
http://dbagus.com/hotel-murah-di-singapura-buat-para-backpacker
http://dbagus.com/cara-mengatasi-rasa-kantuk-saat-bekerja
http://dbagus.com/ketahuilah-penyebab-jantung-berdebar-debar-berikut-ini
http://dbagus.com/profil-dan-biodata-personil-exo-terbaru-dan-terlengkap

No comments:

Post a Comment